12 Agustus 2015

Daftar Anggota Kelompok Beserta Dengan Hobby nya

Berikut adalah daftar anggota kelompok[4] kelas X-7 SMAN 6 Cirebon beserta dengan hobby nya masing-masing :

1. Ravi Azka Ramadhan
Hobby saya mengutak atik handphone android,bermain futsal,dan menonton film.saya hobby mengutak atik handphone android sejak pertama kali ibu saya mempunyai handphone android,dari situlah saya mulai mencoba membetulkan handphone android.

2. Wildan Hidayatullah
Hobby saya mengoprek komputer dan ponsel Android, saya suka menggambar dan bermain gitar, Saya bisa menggambar apa saja dan pada waktu luang, saya biasa bermain gitar.

3. Aditya Krisnandi
Hobi saya bermain bola dan untuk mengisi waktu yang kosong saya biasa latihan cover dance. Banyak yang sudah saya cover mulai dari K-POP sampai Indonesian Pop juga

4. Mohammad Rizalby
Hobi saya bermain futsal dan bermain drum. Saya biasa mengisi waktu luang saya untuk bermain drum di studio bersama teman-teman. Dan saya juga sangat senang kalo namanya travelling di mall terkenal dan nonton bareng teman.

5. Aisyah Alkaff
Hobi saya mendengarkan musik. Saya punya referensi lagu buat kalian yang suka dengerin musik : Dear Future Husband dari Meghan Trainor, I'm not the only one dari Sam Smith, I Love You dari Avril Lavigne, Photograph dari Ed Sheeran, EXO, White Horse dari Taylor Swift dan masih banyak lagi.

6. Risna Salsabila
Hobi saya adalah menulis. Bukan sebuah dairy. Saya melakukan hal tersebut untuk menghilangkan beban pikiran dengan membuat sebuah tulisan dengan bahasa yang indah, tetapi bukan sebuah puisi.

7. Inka Mustikawati
Hobi saya adalah membaca berita di Wattpad. Cerita yang biasa saya baca adalah yang bergenre TeenFiction. Contoh cerita yang pernah saya baca diantaranya She(Fianer) karya AlvikaDae, Maps karya Aintnocaptain, dan masih banyak lagi cerita TeenFiction yang sering saya baca.

8. Fajri Alifah
Hobby saya bermain bulu tangkis. Saya pernah mengikuti tournament dan mendapat juara 3. Saya sebelum nya mengikuti club Garuda Tangkas Indramayu selama 2 tahun. Saya dapat banyak pengalaman disana.

0 komentar:

Posting Komentar